Senin, 18 Juni 2012

Warnet

Hari ini adalah hari pertama saya mulai bekerja di warnet, libur 3 bulan tentu tidak akan saya habiskan hanya untuk bersantai (tapi menulis jalan terus). Kegitan pertama saat mulai kerja adalah diajarin mengoperasikan billing trus nyapu n ngepel. Walaupun sebenarnya saya udah pernah kerja di warnet tapi tetap saja saya sedikit kerepotan, tapi syukurlah semua bisa diatasi. Semua kegiatan tsb udah selesai jadi sekarang saya bisa duduk manis sambi nunggu pelanggan. :)

Ok that's my activity this morning, Bye.

2 komentar:

  1. Kamu pel tu karpet yan? hahahaha itu di gambar warnetnya pake karpet lho.. nice. keep blogging!

    BalasHapus
  2. itu bukan gambar sebenarnya bro, soalnya blm sempet upload foto yang asli. haaaahaa.

    BalasHapus

Bagi pengunjung silahkan berkomentar, komentar anda adalah amal kebaikan yang akan dicatat oleh Tuhan YME.