Senin, 25 Juni 2012

Bagi - bagi kondom

waspada.co.id
Kemarin malam gue nonton berita di bioskop televisi, tentang pembagian kondom dari Kemenkes terus tadi pagi baru bangun gue nonton tv eh ada berita kayak gitu lagi, program ini menyebabkan banyak mahasiswa demo karena menganggap ini adalah kebijakan yang cabul, tidak mendidik, dll. Tapi menghadapi demo yang terjadi Kemenkes pun memberikan klarifikasi bahwa pembagian kondom ini hanya dilakukan di daerah - daerah yang rawan tersebar virus HIV seperti di daerah lokalisasi.

Tapi menurut gue, gue setuju banget sama mahasiswa yang demo itu karena secara tidak langsung kebijakan ini sebenarnya mendukung adanya seks bebas, kenapa ga sekalian aja bagi - bagi jarum suntik steril bagi pengguna narkoba? Iya ga kawan??
Ok sekian postingan gue hari ini. Thanks kawan - kawan. Bye.

2 komentar:

  1. Bang, postingnya yang panjang dong, yang mendalam bahasnya.. lama-lama koe didepak google tau rasa. pelajari algoritma pinguin bang. keep loonger blogging guys :)

    BalasHapus

Bagi pengunjung silahkan berkomentar, komentar anda adalah amal kebaikan yang akan dicatat oleh Tuhan YME.