Sabtu, 23 Juni 2012

Gede Banget

republika.co.id
Hari ini ini kegiatan rutinitas gue jalankan seperti biasa nggak ada yang terlalu istimewa bangun jam 5.30 sampai berangkat kerja jam 7.30, namun saat berangkat kerja ada satu hal yang janggal yang gue lihat di perjalanan (kayak cerita misteri aja), gue lihat bendera German yang besar banget dikibarkan di sebuah rumah penduduk karena sekarang sedang berlangsung Euro 2012, dari situ gue mulai berpikir kok bendera negara lain dikibarkan begitu besar tapi bendera negara kita yang dikibarkan di rumah - rumah penduduk tetap aja segitu ukurannya hanya sepertiga dari bendera German tadi. Sebenarnya ini bukan masalah ukuran (kayak Dr. Boyke aja gue hehe), tapi aneh aja gitu rasanya negara lain begitu di bangga - banggakan tapi kepada negara kita biasa aja. Namun ya itulah faktanya. Sekian dulu postingan gue guys. See you later.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagi pengunjung silahkan berkomentar, komentar anda adalah amal kebaikan yang akan dicatat oleh Tuhan YME.