Rabu, 20 Juni 2012

Naik - naik ke Puncak Gunung

Judul postingan gue kayak lagu ya, it's no problem. Kali ini gue mau cerita dikit tentang perjalanan gue mendaki gunung Pucak Kanginan, Karangasem,Bali, Indonesia (gue ga tau nama asli dari gunung ini, tapi orang - orang menyebut kayak gitu). Gue mendaki sama keluarga dan teman - teman tapi gue mendaki bukan kayak mapala yang pake bawa tas berat - berat, tapi gue mendaki dalam rangka sembahyang di pura Bhur Bwah Swah yang ada di gunung tersebut karena hari itu bertepatan dengan hari Umanis Kuningan. Perjalanan kami seru banget meski diliputi sedikit rasa lelah soalnya gunungnya tinggi banget (namanya aja gunung ya pasti tinggi dong, kalau rendah pantai namanya), tapi karena niat kami udah tulus mau sembahyang apapun kami lakukan untuk bisa sampai dan sembahyang di pura Bhur Bwah Swah. Nih gue kasi liat video yang gue ambil saat perjalanan, jangan bilang kampungan ya ini kan cuma iseng kata - kata dalam video ini juga ga jelas, dari pada gue bikin video macem - macem kan mendingan gue bikin video kayak gini walaupun cuma pake kamera hp karena ga mampu beli kamera mahal(mata merah berkaca - kaca). Ini lagi satu guys. Gimana videonya guys semoga kalian ga mual - mual nontonya (hhehehehheh). Ok sekian dulu posting gue hari ini. See you.

2 komentar:

  1. care pilm dokumenter. judulne "Tangkap si Babi" hahaha creative!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cowboys in the jungle to judulne. hahahahaha.

      Hapus

Bagi pengunjung silahkan berkomentar, komentar anda adalah amal kebaikan yang akan dicatat oleh Tuhan YME.