Minggu, 26 Mei 2013

Karangasem Seightseeing full day tour


Ini contoh itinerary  yang admin buat untuk tugas kuliah. Dan admin bagikan di sini.

Essay Style :
Sarapan pagi di Candi Beach Cottages Candidasa lalu memulai perjalanan menuju Pantai Pasir putih di desa Perasi Karangasem untuk menikmati indahnya pantai yang dihiasi pasir putih, suasananya yang nyaman jauh dari keramaian karena pantai ini tersembunyi di antara dua tebing di desa Perasi. Perjalanan selanjutnya menuju Taman Soekasada Ujung Karangasem yang terletak di Desa Tumbu, tempat ini menyuguhkan keindahan bangunan kuno dengan perpaduan arsitektur Eropa dan Bali, keadaan alam pun sangat nyaman karena merupakan perpaduan keindahan gunung lempuyang yang hijau yang bisa dilihat disebelah utara dan pantai ujung di sebelah selatan taman ini.
Setelah menikmati keindahan Taman Soekasada Ujung kita akan berbelanja di Hardys Mall untuk membeli berbagai macam barang yang diinginkan serta membeli oleh – oleh khas Bali. Untuk makan siang akan disediakan di Pondok Mina di Jalan Untung Surapati Amlapura, yang terkenal dengan produk olahan ikan gurame dengan bumbu khas karangasem.
Perjalanan akan dilanjutkan menuju Desa Sibetan, Bebandem, Karangasem yang terkenal dengan agrowisatanya. Di desa tersebut merupakan desa penghasil buah salak terbesar di Kabupaten Karangasem,di sini kita dapat melihat berbagai jenis varietas salak unggulan seperti salak nenas dan salak gula pasir, kondisi alam di sini pun sangat sejuk. Perjalanan ke Desa Sibetan merupakan program terakhir dalam rangkaian tour ini, setelah dari desa Sibetan kita langsung kembali menuju Candi Beach Cottages Candidasa.






Tabulated Style :
Time
Place
Itinerary
Remarks
07.00
Hotel
Sarapan Pagi

08.00
Dalam perjalanan
Menuju pantai Pasir Putih
By bus
8.30
Pantai Pasir Putih
Tiba di Pantai Pasir Putih untuk menikmati indahnya pantai yang dihiasi pasir putih, suasananya yang nyaman jauh dari keramaian karena pantai ini tersembunyi di antara dua tebing di desa Perasi
Ambil foto untuk dokumentasi, berjemur, menyelam, bermain layang – layang.
9.30
Dalam perjalanan
Menuju Taman Soekasada Ujung
By bus
10.00
Taman Soekasada Ujung
Tiba di Taman Soekasada Ujung, tempat ini menyuguhkan keindahan bangunan kuno dengan perpaduan arsitektur Eropa dan Bali, keadaan alam pun sangat nyaman karena merupakan perpaduan keindahan gunung lempuyang yang hijau yang bisa dilihat disebelah utara dan pantai ujung di sebelah selatan taman ini
Melihat kijang, bekeliling di kolam dengan menggunkan perahu karet, ambil foto untuk dokumentasi.
11.15
Dalam perjalanan
Menuju Hardys Mall
By bus
11.30
Hardys Mall
Berbelanja di Hardys Mall untuk membeli berbagai macam barang yang diinginkan serta membeli oleh – oleh khas Bali
Rekreasi dan membeli souvenir
12.30
Dalam perjalanan
Menuju Pondok Mina
By bus
12.45
Pondok Mina
Makan siang di Pondok Mina
Table services
14.00
Dalam Perjalanan
Menuju Desa Sibetan
By bus
15.00
Desa Sibetan
Tiba di Desa Sibetan desa penghasil buah salak terbesar di Kabupaten Karangasem,di sini kita dapat melihat berbagai jenis varietas salak unggulan seperti salak nenas dan salak gula pasir, kondisi alam di sini pun sangat sejuk.
Trekking, melihat proses memanen salak, mencicipi berbagai varietas salak.
16.45
Dalam perjalanan
Menuju Hotel
Tour selesai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagi pengunjung silahkan berkomentar, komentar anda adalah amal kebaikan yang akan dicatat oleh Tuhan YME.