Minggu, 15 Juli 2012

Laki - laki pakai pembalut

Di dunia ini setiap orang pasti pernah melakukan kesalahan, baik kesalahan yang kecil, besar, sengaja, tidak sengaja atau apalah itu namanya yang penting kesalahan. Demikian pula dengan kesalahan kecil yang dilakukan oleh pengelola suatu supermarket terkenal di daerah gue. Pihak pengelola memasang tulisan seperti ini di toilet laki - laki :

Yang jadi pertanyaan adalah :

Laki - laik pakai pembalut??


Oh pertanda apakah ini? (lebay banget)
Mana mungkin laki-laki pakai pembalut, kalau pakai popok sih masih mungkin tapi itupun saat masih bayi.
Jadi ini salah siapa? Salah gue, salah teman - teman gue? Salahkah bunda mengandung? (mulai nggak jelas). hehe.
Sebenarnya ini bukanlah kesalahan yang besar tapi jika dibiarkan akan menjadi suatu yang lucu dan aneh di mata pengguna toilet tersebut. Ada baiknya jika tulisan atau peringatan seperti itu hanya ditempel di toilet wanita.
Ok sekian dulu postingan gue, gue mau cari lagi hal - hal aneh lainya. Bye. Thank you.

2 komentar:

Bagi pengunjung silahkan berkomentar, komentar anda adalah amal kebaikan yang akan dicatat oleh Tuhan YME.