Jumat, 24 Agustus 2012

Karangasem ku tercinta

Hari ini gue nulis bertemakan kota asal gue sendiri yaitu Karangasem. Gue nulis ini setelah mendengar beberapa penilaian teman - teman dari luar daerah terhadap karangasem. Setelah kurang lebih setahun gue tinggal di luar Karangasem tepatnya di kota Denpasar untuk menuntut ilmu dan mencari pengalaman. Gue pun melakukan beberapa penelitian tentang penilaian teman - teman gue dari luar daerah karangasem terhadap Karangasem, dan hasilnya adalah Karangasem bagi teman - teman gue terkenal dengan :

  1. Arak, teman - teman gue yang sering mabuk - mabukan sering minta dibawain arak sama gue, karena kata mereka arak karangasem itu nikmat.
  2. Sesabukan, kata teman - teman gue orang karangasem banyak yang punya sesabukan yang sakti.
  3. Logat bahasa, Karangasem punya logat bahasa yang khas begitu juga dengan daerah yang lainya. Gue yang terbiasa menggunakan logat karangasem sering diketawain sama teman - teman yang lain but It's not  problem.
Mungkin baru sekian yang gue dapat dari penelitian gue, satu hal yang harus diingat gue bangga jadi orang Karangasem.
Sekian dulu tulisan gue hari ini. See you. Thanks.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagi pengunjung silahkan berkomentar, komentar anda adalah amal kebaikan yang akan dicatat oleh Tuhan YME.